Entri Populer

Rabu, 28 Desember 2011

Hasil Jepretan Foto Samsung Galaxy SIII Terkuak!

Hasil Jepretan Foto Samsung Galaxy SIII Terkuak


Itu hanya masalah waktu sampai rincian pertama pada Samsung Galaxy S III mendatang bocor ke pembaca Ada banyak yang berbicara pada lembar spesifikasi ponsel yang mencakup teknologi inovatif, serta fitur 3D.

Sampai kita punya info lebih lanjut mengenai generasi smartphone Samsung Galaxy, orang-orang di Pocketnow baru saja menerbitkan foto tes yang tampaknya diambil dengan Galaxy S III. Wow, uda dapat jepretan fotonya.


Menurut data EXIF​​, gambar ini  diambil dengan Samsung GT-I9500 yang tidak diketahui, yang mungkin menunjukkan bahwa ini adalah smartphone generasi berikutnya dalam keluarga Galaxy.






Dalam hal ini,sebelumnya
Samsung menggunakan nomor model yang lebih rendah untuk penomoran handphone Galaxy S (GT-I90xx), Galaxy S II (GT-91xx) dan Galaxy Nexus (GT-I9250).


Orang-orang di Pocketnow juga menyebutkan bahwa foto itu dibuat oleh orang sama yang menguji Samsung Galaxy S II beberapa minggu sebelum sempat resmi diluncurkan di Mobile World Congress 2011.



Data EXIF gambar menunjukkan bahwa orang yang membuat tembakan mengatur kamera hingga lima megapixels, tapi kita dapat dengan aman berasumsi bahwa Galaxy S III akan disampaikan dengan kamera ditingkatkan.
Dari gambar ini saya kaget hasil jepretan Samsung SIII terang dan bagus. Coba kita lihat dibandingkan HTC Quatro (tablet berprosesor Quad Core)

Sisa pendapat lainnya, terserah saudara/saudari

Maaf , kalo inggrisnya kacau T--T

OLEH
lihatlihatgratis

 add my facebook

Tidak ada komentar: