Entri Populer

Selasa, 03 Januari 2012

Kamera Unik dari Tokoh Kamen Rider

Kamera Unik dari Tokoh Kamen Rider

Pernah  nonton film ini pembaca?
penulis yakin pasti uda pada tahu semua
Itu lho film para hero di mana manusia berubah jadi robot. Ksatria hitam berubah!
Film ini begitu populer dahulu, saya selalu menyempatkan menonton film itu di sore hari. Karya asli dari Jepang ini begitu menghibur. Siapa sangka sekarang film ini banyak membawa kenangan di benak saya. Khususnya kamera yang dibawa oleh pemain ini. Lho kok bisa?
Pernah liat kamera yang langsung jadi gambarnya? itu biasa
Kamera layar sentuh? Itu keren tapi banyak yang punya
Bagaimana kalau kamera ini menggunakan roll film 35mm(atau sering disebut kamera blackbird fly)?
Yuk lihat reviewnya

Blackbird Fly adalah kamera berlensa kembar refleks: satu lensa digunakan untuk mengekspos film, sementara yang lain digunakan seperti jendela bidik. Ini kamera terkenal  pada tahun 1920-an. Blackbird Fly menggunakan film 35mm.

Ada dua cara untuk mengambil gambar dengan Blackbird Fly. Untuk framing tenang dan reflektif, Anda dapat memegang kamera di tingkat pinggang dan melihat ke bawah, untuk menyusun menembak Anda menggunakan lensa pencari. Untuk gaya lebih cepat dari tembakan, Anda dapat menggunakan sportsfinder, yang mendekati jendela bidik melalui takik di bagian atas kamera.

Blackbird
Fly dapat mengambil gambar dalam film format 35mm standar (24 × 36), tetapi menggunakan masker (disediakan) yang berbeda, juga dapat menghasilkan gambar format persegi (24 × 24). Anda bahkan dapat menghapus topeng sepenuhnya dan membuat gambar format yang lebih besar persegi (36 × 36), yang mengisi seluruh lebar film, termasuk sisi lubang sproket.

Untuk pemotretan siang hari, Anda dapat bergantian menggunkan  f / 7 dan f/11, dengan kecepatan rana 1 / 125. Pada malam hari, Anda dapat beralih ke B rana-modus untuk membiarkan cahaya sebanyak mungkin Anda butuhkan, atau Anda juga bisa melampirkan flash untuk kemungkinan bahkan lebih. Fokus variabel, dari 0,8 meter, untuk membuat subjek yang tajam. Blackbird Fly menggunakan lensa wide-angle 33mm dan memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa eksposur pada frame yang sama.

 Hasil Output Film

















Hasil Viewfinder
















Ini buktinya dipake oleh tokoh kamen rider ^^

Kamera ini layak dipakai/dikoleksi bagi para fans fotografer. Blackbird seri ini diproduksi terbatas, jangan sampai ketinggalan.
Selamat membidik.


OLEH
lihatlihatgratis












Tidak ada komentar: